Sabtu, 31 Desember 2011

Yusroni Yakin Nomor Empat Angka Keberuntungan


Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA
 - Bupati Bangka H Yusroni Yazid yang mencalonkan diri sebagai calon wakil gubenur Babel yang berpasangan dengan Yusron Ihza sebagai Calon Gubernur, merasa yakin berada diurutan terakhir, nomor empat dalam urutan nomor kertas suara Pemilihan Gubernur 2012 nanti sebagai angka keberuntungan yang bisa memenangkan pesta demokrasi ini.

"Dulu waktu Pemilihan Gubenur tahun 2007, Pak Eko dapat nomor empat menang. Kemudian dari tiga kandidat, calon waktu pemilu kepala daerah kabupaten saya di nomor tiga dan itu nomor terakhir menang, Pak Zulkarnain Karim nomor lima, dan di nomor terakhir itu juga menang waktu pemilihan kepala daerah tahun 2008 di Pangkalpinang. Sekarang kita nomor empat nomor terakhir, inilah nomor kemenangan," kata Yusroni kepada bangkapos.com, Sabtu (31/12/2011) di Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat.

Ia mengatakan, berada diurutan terakhir yang terletak di pinggir atau pojok sebelah kanan memudahkan orang yang mencoblos. "Kita bukan menggeserkan tapi memenangkan," ucap Yusroni.

Saat disinggung angka empat dalam hitungan cina yakni Si, kader yang diusung PPP ini langsung membantah arti si tersebut. "Tidak, tidaklah kita menganggap itu yang terbaik," jawab Yusroni optimis.

Penulis : nurhayati
Editor : asmadi
Sumber : bangkapos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar