Sabtu, 31 Desember 2011

Biografi H. Yusroni Yazid, SE




H. Yusroni Yazid, SE  adalah pria kelahiran Pangkalpinang, 25 Desember 1962, masa kecilnya dilalui di kota yang bersih dan asri, Sungailiat. Alumni SMA Negeri 1 Sungailiat ini adalah ayah dari 3 orang putra dari pernikahannya dengan Hj. Lilis Farida, SAP.

Karir politiknya berkembang bersama partai persatuan pembangunan, tahun 1998 jabatan ketua DPC PPP Kabupaten Bangka telah dipegangnya, hingga kini segenap warga PPP mempercayakannya sebagai ketua DPP PPP wilayah sumbagsel.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Bangka periode 1999-2004 dan wakil bupati Bangka thun 2003-2006 ini, tengah menjalani tanggungjawabnya sebagai Bupati Bangka untuk periode yang kedua, yang menunjukkan betapa peran seorang Yusroni Yazid sangat besar dalam kegiatan pembangunan kabupaten Bangka dalam kurun waktu 5 tahun kebelakang.

Mengusung semangat perubahan dan keinginan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangka Belitung, bersama Dr. Yusron Ihza, LLM, maka H. Yusroni Yazid, SE, membulatkan tekad untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Provinsi Bangka Belitung 2012-2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar