Sabtu, 31 Desember 2011

PPP Tetap Solid Dukung Yusron-Yusroni



SUNGAILIAT- Meski diterpa isu miring adanya kader PPP yang membelot dukung calon lain, Kader berlambang Kabah  menyatakan kesiapannya  untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Yusron-Yusroni pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Babel 2012 mendatang. Demikian disampaikan salah satu Ketua DPP PPP Regional Sumbangsel Yusroni Yazid, yang juga kader dari PPP yang maju dalam pemilihan nanti.
Yusroni Yazid memastikan bahwa partai PPP di Babel masih tetap solid dalam mengusungnya selaku calon Wakil Gubernur dan Yusron Ihza Mahendra selaku calon Gubernur Babel dari PPP berkoalisi dengan PBB. Keyakinan Yusroni, partai tempat ia bernaung masih tetap solid, dan itu bisa dilihat dari pelaksanaan program kerja partai dalam rangka melakukan konsolidasi dan koordinasi ditingkat internal partai mulai dari DPW, DPC hingga tingkat jajaran pengurus paling bawah.
“pelaksanaan Mukercab DPC Bangka ini membuktikan bahwa partai ini tetap solid, amanat Mukerwil DPW PPP Babel ditindaklanjuti kembali oleh jajaran pengurus DPC-DPC dengan melaksanakan konsolidasi internal partai,” terang Yusroni kepada Rakyat Pos.
Menurutnya,  selain konsolidasi internal, moment Mukercab DPC PPP juga merupakan wadah untuk memantapkan kembali program kerja partai dalam mempersiapkan diri untuk menyukseskan program jangka pendek maupun jangka panjang. Salah satunya yakni jangka pendek,  seperti menghadapi Pemilukada Gubernur 2012. Jadi disinilah kader partai dituntut harus kompak dan solid agar apa yang hendak tercapai mudah terwujud.
“kunci kesuksesan itu harus kompak, partai harus solid memberikan dukungan terhadap calon yang telah diputuskan oleh partai,”ucapnya.
Sambung Yusroni, disamping memperkuat konsolidasi internal partai, pihaknya akan merekrut rekan-rekan dari luar partai guna memenangkan Pemilukada Gubernur. Sedangkan mengenai isu-isu yang berkembang terkait DPW PPP mencoba menggiring dukungan kepada calon incumbent itu dulu, masih tahap proses politik atau proses awalnya, tetapi akhir dari keputusan partai bahwa DPW PPP sendiri telah menetapkan keputusan dengan mengusung calon sendiri, maka bergabung kembali dan PPP masih tetap solid sampai sekarang.
““Saya mengajak seluruh kader partai untuk merapatkan barisan dan berharap lebih banyak lagi yang bergabung. Serta memberikan kontribusi terhadap kemenangan calon yang diusung PPP-PBB,” ajaknya. (sf/7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar