Senin, 02 Januari 2012

Yusroni Sampaikan Posisi Nomornya ke Para Nelayan

 
 Bupati Bangka H Yusroni Yazid, menyerahkan kartu nelayan kepada para nelayan, Sabtu (31/12/2011) di Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat.
 
 Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA
- Bupati Bangka H Yusroni Yazid yang maju dalam Pilgub 2012 berpasangan Yusron Ihza sebagai Cawagub yang baru pulang dari pengambilan nomor urut pencalonan dalam Pilgub, Sabtu (31/12/2011) memberitahukan letak posisinya di nomor empat, yang berada dipojok sebelah kiri kepada masyarakat nelayan.

"Semua kandidat gubernur dan wakil gubernur diundang ke KPU untuk mencabut nomor untuk ikut pemilihan kepala daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Alhamdulillah, Pak Yusron Ihza dan saya mendapat nomor urut empat. Kemudian kalau lihat posisinya nanti sebelah pojok sebelah kanan. Kalau mau menusuknya menggunakan tangan kanan yang paling ujung sajalah dak payah-payah. Kalau pilih tangan kiri dak bagus. Tangan kanan Bismillah pojok sebelah kanan sekali," kata Yusroni saat launching kartu nelayan dan doa bersama, Sabtu (31/12/2011) di Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat.

Menurutnya nomor hanyalah urutan, tetapi misteri dan makna di dalamnya tergantung kepada orang masing-masing menerjemahkannya.

Penulis : nurhayati
Editor : asmadi
Sumber : bangkapos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar