Sabtu, 07 Januari 2012

Yusroni: Berhasil atau Gagal Harus Bertanggung Jawab - BANGKA POS :: Berita Terkini Bangka Belitung

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA
- Bupati Bangka H Yusroni Yazid menyatakan, mengenai pelaksanaan proyek multiyears jangan saling menyalahkan karena tujuannya untuk memajukan pembangunan di daerah, namun ada hal-hal yang harus diperhitung dengan cermat.

"Terlalu cengenglah kalau saling menyalahkan. Setiap kebijakan yang kita lakukan pasti ada rIsikonya berhasil atau gagal. Jika berhasil, kita tidak bisa menepuk dada, tetapi kalau gagal kita juga tidak bisa melemparkan kesalahan pada orang lain. Berhasil atau gagal kita harus bertanggung jawab," tegas Yusroni kepada bangkapos.com, Sabtu (7/1/2012) di Masjid Agung Sungailiat.

Apa yang telah dilaksanakan seperti proyek multiyears, Yusroni menilai agar bukan saling menyalahkan, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah apa yang dijalani ini memberikan manfaat atau tidak kepada masyarakat, apakah proyek ini akan jalan atau tidak dengan dana yang ada sekarang atau diteruskan lagi dengan menyedot dana yang besar.

Padahal dana itu dibutuhkan untuk kabupaten/kota lain dalam rangka memberikan kesejahteraan pada masyarakat. "Sebenarnya itu pertanyaannya bukan siapa yang salah, siapa yang benar," tukasnya.

Penulis : nurhayati
Editor : asmadi
Sumber : bangkapos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar